Usai Hadiri KTT LB OKI, Presiden Kembali Ke Tanah Air


Usai menghadiri rangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI), yang digelar di Istanbul, Turki, pada Rabu, 13 Desember 2017, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan kembali menuju Tanah Air.

Kepulangan Presiden Jokowi diantar langsung oleh Duta Besar Indonesia untuk Turki Wardana beserta istri dan Atase Pertahanan Kolonel Laut (S) Yusliandi Ginting beserta istri.

Melalui Bandar Udara Internasional Atatürk, Istanbul, Turki, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Jokowi beserta rombongan lepas landas sekira pukul 17.30 Waktu Setempat (WS) atau pukul 21.30 WIB.

Sebelum tiba di Jakarta, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 transit terlebih dahulu di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab pada pukul 23.00 WS atau Kamis, 14 Desember 2017 pukul 02.00 WIB untuk melakukan pengisian bahan bakar.

Diperkirakan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan akan tiba di Tanah Air pada Kamis siang, 14 Desember 2017.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Tanah Air adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Johan Budi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.